Jumat, 22 Juli 2011

Semua hal luar biasa tertutup

 "The best things in life are truly unseen, that's why we close our eyes when we cry, kiss and dream."
Quote itu baru aja saya temukan disalah satu blog juga yang tautannya saya cantumkan, Kalau dipikir-pikir benar juga ya, kurang lebih artinya seperti ini:
"Hal-hal terbaik dalam hidup benar-benar tak terlihat, itu sebabnya kita menutup mata ketika kita menangis, mencium dan mimpi."  
Pertama,
Menangis, setiap kali air mata yang keluar dari kedua kelopak mata kita, pasti keadaan mata tertutup, tidak perduli apa latar belakang kita menangis, sedang menghadapi suatu masalahkah? atau sedang bahagia kah sehingga ungkapan bahagianya dengan mengeluarkan air mata, satu hal yang pasti, dan saya yakin setiap orang pasti bisa merasakannya, pada saat kita menangis seperti ada sebuah gejolak yang lahir dalam hati dan piliran, sebuah sensasi luar biasa yang kebanyak orang mungkin tidak sadar sedang merasakannya, air mata yang keluar bisa membuat ketenangan setelahnya.
xaxor.com/oil-paintings/15028-beautiful-crying-children-photographs
Kedua,
Mencium, saat hal ini terjadi, mencium tangan kedua orang tua saat ingin berpergian, mencium kening ayah atau ibu, mencium pipi buah hati, atau bahkan mencium kekasih kita dengan penuh perasaan sayang, pasti kedua mata kita tertutup, hal luar biasa yang terjadi diantara dua orang yang sama-sama merasakan kebahagian namun tak dapat disaksikan, hanya bisa dirasakan.

Ketiga,
Mimpi.. adalah sebuah keindahan yang terjadi dibawah alam sadar, ketika mata terpejam, badan tergeletak lunglai karena kelelahan, atau ketiadaan dalam alam bawah sadar, membawa kita memasuki dunia yang luar biasa. Banyak sekali keindahan-keindahan yang terjadi dalam alam mimpi, bahkan saya sendiri pernah merasakannya, hal yang tidak mungkin terjadi didunia nyata bisa saja terjadi dalam mimpi. Misalnya, bertemu dengan orang-orang yang kita cintai, bertemu dengan sodara atau kerabat yang sudah meninggal, atau bahkan ada istilahnya 'mimpi basah' yang terjadi pada masa usia puber (remaja), itu semua terjadi dalam alam mimpi, dan kita menemuinya, menyaksikannya, merasakannya seperti dalam kehidupan nyata, hanya ketika kita sadar, mata kembali terbuka dan ternyata itu semua hanya sebuah mimpi, dan itu telah terjadi pada saat mata tertutup, tidak terlihat.
Google
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label